Kuliah Daring Terbuka

Pembelajaran Daring Terbuka Terpadu Universitas Brawijaya (PDTT UB) mencakup beberapa hal, sebagai berikut:

Materi Daring Terbuka

Materi Daring Terbuka adalah karya tulis ilmiah (dalam bentuk paper, video, buku, dll) yang merupakan karya original pengunggah dan dapat dijadikan sebagai bahan pengayaan wawasan dan pengetahuan para pengguna PDTT UB.

Kuliah Daring Terbuka

Kuliah Daring Terbuka adalah materi yang diberikan dalam satu perkuliahan penuh selama satu semester pembelajaran.

Kuliah Daring UB

Kuliah Daring UB adalah perkuliahan yang diselenggarakan secara online oleh dosen-dosen UB dan diperuntukkan bagi mahasiswa UB.

Kuliah Daring Terbuka

Materi Kuliah Online adalah materi yang diberikan dalam satu perkuliahan penuh selama satu semester pembelajaran. Materi Kuliah Online ini hanya boleh diberikan oleh Dosen di lingkungan Universitas Brawijaya, dan bisa diakses terbuka oleh siapa saja. Materi tersebut dapat digunakan sebagai pengkayaan materi dalam penyelenggaraan belajar mengajar. Mahasiswa atau siapapun yang mengakses materi kuliah online ini tidak akan menerima kredit/sertifikat sebagaimana dalam sebuah perkuliahan. Dosen yang ingin mempublikasikan materi kuliah online secara terbuka dapat mengikuti langkah sebagai berikut:

  1. Mendaftar di admin pdtt ub.
  2. Menyerahkan materi kuliah dalam segala bentuk file (word, pdf, ppt, video, dll).
  3. Menyusun materi kuliah dalam sub laman Materi Kuliah Online di PDTT UB.
Pemrograman Dasar Mar 09, 2018 06:02
Struktur Data Array

Array (larik) adalah sebuah variabel yang dapat menyimpan lebih dari satu nilai sejenis (memilikii tipe data sama). Hal ini berbeda dengan variabel biasa yang hanya mampu menampung satu buah nilai. Setiap nilai yang disimpan di dalam array disebut dengan elemen array, sedangkan nilai urut yang digunakan untuk mengakses elemennya disebut dengan indeks array. Tipe Data Array dengan elemen sebanyak n membutuhkan Memori sebanyak n Byte. Nilai-nilai dari Array char tersebut diletakkan dalam alamat yang berurutan.

545 Views 0 Comments

Dosen Dev
Penulis